Protect yourself

It’s a tough world out there! Dari pada selalu menyalahkan orang lain, pengaruh buruk media, atau keadaan, lebih baik kita fokus pada diri kita sendiri dulu. Upgrade yourself with this fine qualitines to protect yourself .

Just be yourself

Dengan menerima diri apa adanya, itu tandanya kita menghargai diri kita sendiri. Kita engga peduli orang lain bilang ‘putih itu cantik’ atau ‘kurus itu sexy’. Kita engga akan terlalu jadi pusing sama pertanyaan itu semua. Karena menurut kita ‘kulit sehat itu cantik’ dan badan bugar itu sexy. Semua anggapan itu bias hanya ‘numpang mampir’ di telinga saja.

Boost your confidence

Kalau kita sudah menerima diri berikut dengan segala keunikannya, kita bisa tampil sebagai sesosok yang benar-benar percaya diri. Orang yang punya PD tinggi gak bakal dipengaruhi orang lain. Dia sudah nyaman dengan dirinya sendiri sehingga enggak mudah terseret arus negatif.

Surround yourself with positif surroundings.

Bergaullah dengan teman atau orang-orang yang positif juga. Kalau kita bergaul dengan orang atau keadaan yang negatif, itu sama aja mengundang perkara.

Everybody’s unique in their own ways.

Buat apa maksain berkulit putih Cuma gara-gara banyak iklan krim pemutih? Yang pentingkan kulit saehat terawat.!dan ngapain juga ikut-ikut merokok? Toh non-smokers itu lebih sehat dan lebih mandiri, karena engga tergantung sama rokok just to get inspiread.

Have your own favorite great quotes

Disaat kita ‘jatuh’ engga berdaya, lemah dan under bad influences, segera pegang ‘kata-kata sakti’ itu sebagai motivasi kita biar bangkit lagi!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar